Kamis, 24 Januari 2013

KONTRADIKSI DALAM ALQURAN

KONTRADIKSI QUR'AN (bag. 1)

Muslims PERCAYA TOTAL bahwa Qur'an adalah firman Tuhan kepada bajingan Muhammad SAW melalui perantaraan Jibril, dan oleh sebab itu muslims menganggap Qur'an adalah benar dan tidak berkontradiksi antara satu ayat dengan ayat yang lainnya. Bagi muslims, kalau ada kontradiksi antara ayat yang satu dengan ayat yang lainnya, maka Qur'an BUKAN berasal dari Tuhan (yang mereka sebut "allah SWT").
Nah, dalam sebuah ayat Qur'an, bajingan Muhammad SAW menceritakan tentang kisah Musa yang bertemu dan berkata-kata secara LANGSUNG dengan allah SWT yang merubah wujud menjadi api.

(Qur'an, Ta Ha (20) : 9-14)
Apakah telah sampai kepadamu kisah Musa? Ketika ia melihat api, lalu berkatalah ia kepada keluarganya: "Tinggallah kamu (di sini), sesungguhnya aku melihat api, mudah-mudahan aku dapat membawa sedikit daripadanya kepadamu atau aku akan mendapat petunjuk di tempat api itu". Maka ketika ia datang ke tempat api itu ia dipanggil: "Hai Musa, sesungguhnya Aku inilah tuhanmu, maka tanggalkanlah kedua terompahmu; sesungguhnya kamu berada di lembah yang suci, Thuwa. Dan Aku telah memilih kamu, maka dengarkanlah apa yang akan diwahyukan (kepadamu). Sesungguhnya Aku ini adalah allah, tidak ada tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.

Tetapi pada ayat Qur'an yang lain dikatakan bahwa allah SWT TIDAK MUNGKIN berkata-kata secara LANGSUNG dengan seorang manusiapun kecuali dengan:
1. Perantaraan wahyu, yaitu allah SWT menanamkan ke dalam hati seorang nabi suatu pengertian yang tidak diragukan bahwa yang diterimanya adalah dari allah SWT
2. Di balik tabir, dan
3. Mengutus Jibril

(Qur'an, Ash Shura (42) : 51)
Dan tidak mungkin bagi seorang manusiapun bahwa allah berkata-kata dengan dia kecuali dengan perantaraan wahyu atau di belakang tabir atau dengan mengutus seorang utusan (malaikat) lalu diwahyukan kepadanya dengan seizin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dia maha tinggi lagi maha bijaksana.

Tampak jelas kalau bajingan Muhammad SAW LUPA dengan ayat-ayat Qur'an karangannya sendiri, sehingga terjadi KONTRADIKSI antara Ta Ha : 9-14 dengan Ash Shura : 51.
Dan memang benar bahwa bajingan Arab laknat itu terkadang LUPA akan ayat-ayat Qur'an yang dikarangnya sendiri.

Rasulullah SAW mendengar seseorang membaca Al Qur'an di masjid, lalu beliau bersabda: "Semoga allah merahmati orang itu. Sungguh, dia telah mengingatkanku tentang ayat ini dan itu yang aku TELAH LUPA dari surat ini dan itu".
(HR. Bukhari, no hadits: 2461)


 KONTRADIKSI QUR'AN (bag. 2)

Dalam ajaran Islam, allah SWT digambarkan TIDAK serupa dengan SESUATUPUN. Ini berarti tuhan karangan bajingan laknat Muhammad SAW itu TIDAK serupa dengan alien, binatang, manusia, atau apapun.

(Qur'an, Ash Shura (42) : 11)
(Dia) pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan-pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. TIDAK ADA SESUATUPUN YANG SERUPA dengan Dia, dan Dia-lah yang maha mendengar dan melihat.

Tetapi pada ayat Qur'an yang lain dikatakan bahwa allah SWT mencipta Adam dengan KEDUA TANGANNYA. Ini berarti allah SWT SAMA SEPERTI manusia.

(Qur'an, Saad (38) : 75)
Allah berfirman: "Hai iblis,apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Kuciptakan dengan KEDUA TANGAN-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?".

Dan dalam sebuah hadits dikatakan bahwa allah SWT mencipta Adam dengan RUPA dan BENTUK WAJAHNYA.

Nabi SAW bersabda: "Apabila salah seorang darimu berkelahi dengan saudaranya yang muslim, maka hendaklah ia menghindari bagian wajah, karena allah telah menciptakan Adam dengan RUPA dan BENTUK WAJAH-Nya".
(HR. Muslim, no hadits: 4731)

Wahai ikhwan dan akhwat, ternyata allah SWT kalian SAMA SEPERTI manusia.

Say NO to Islam dan nabi palsu bajingan Muhammad SAW.

5 komentar:

  1. Sungguh Fitnah yang amat lemah....!! Gaya penginjiil tengil...adalah menebar fitnah tanpa dalil yg shahih..!

    ASAL TAU AJA.... Bagi kami..Nabi suci MUHAMMAD SAW... adalah sejuta kali lebih mulia ketimbang hantu zombie Yesus..yang mampus di tiang salib Pontius...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. IBU HAYATI sehat bu ? Jasmani & rohani lho ya.. ;)

      Hapus
  2. He .. He , sdg kan Snock H saja yang sdh belajar islam di Mekah dgn cara menipu (.mengaku muslim ) , msh tidak mampu melawan lebenaran islam.Apa lagi anda , yg hanya cecunguk , bahkan diagama sendori

    BalasHapus
  3. SIAP-SIAP MENINGGALKAN ISLAM SEBELUM KIAMAT.

    BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
    Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
    Apakah batu-batu ini adalah alloh?
    Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
    Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

    SADAR ATAU TIDAK SADAR SABDA INI MENGANTARKAN ANDA KE NERAKA.
    SABDA INI DIBACA HARUS MEMAKAI KACA PEMBESAR AGAR JELAS ARTINYA.
    sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, “Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa.” (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

    BalasHapus
  4. yesus itu disunat, yesus jg tak makan daging babi dan minuman keras kami muslim taat dan ikut apa yg beliau contohkan tp kalian Kristen malah meninggalkan ajaran yesus

    BalasHapus