Kamis, 24 Januari 2013

[NUBUAT YESAYA 29:9-16] Nabi yang Tidak Bisa Membaca


Kitab Yesaya adalah Kitab Nabi Besar Israel, merupakan bagian dari Tanakh Yahudi yang Kemudian di Sahihkan kembali oleh hadirnya DeadSeaScroll yang menjamin orisinalitasnya yang benar2 berasal dari Zaman Pra-Islam. Berikut adalah Nubuat tentang kedatangan Muhammad dan Islam menurut "Yesaya 29:9 -16":



1. ZAMAN KENABIAN SUDAH DITUTUP (Yesaya 29:9,10)

(9) Tercengang-cenganglah, penuh keheranan, biarlah  matamu tertutup, BUTA semata-mata! Jadilah MABUK, tetapi bukan karena  anggur, jadilah PUSING, tetapi bukan karena arak! (10) Sebab TUHAN telah membuat kamu tidur nyenyak;  matamu--yakni para nabi--telah dipejamkan-Nya dan mukamu--yaitu para  pelihat--telah ditudungi-Nya.




ZAMAN KENABIAN sudah DITUTUP oleh Sang MESIAS(HaMasiakh). Muhammad tidak menyadari dengan menyebut ISA itu Almasih/HaMasiakh/Messiah/Kristus dia sudah membatalkan kenabiannya.

Matius 15:14 Biarkanlah  mereka itu. Mereka orang buta yang menuntun orang buta. Jika orang buta  menuntun orang buta, pasti keduanya jatuh ke dalam lobang."


2. NABI YANG TAK BISA MEMBACA atau KITAB YANG TAK BISA DIBACA (Yesaya 29:11,12)

(11) Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti  isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang  yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan  menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai"; (12) dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang  yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia  akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca."




Malaikat itu mendekapku (Muhammad) sampai aku sulit bernapas. Kemudian,  ia melepaskanku dan berkata, "Bacalah!" Kujawab, "Aku tak dapat  membaca." Ia mendekapku lagi hingga aku pun merasa tersesak. Ia  melepasku dan berkata, "Bacalah!" dan kembali kujawab, "Aku tak dapat  membaca!" Lalu, ketiga kalinya, ia mendekapku seperti sebelumnya,  kemudian melepaskanku dan berkata: "baca: QS. 96:1-5" (HR. Bukhari)

"Maa anaa biqoori-in" tidak bermakna absolut "Aku tak dapat  membaca(buta huruf)" tetapi juga dapat bermakna "Apa yang harus saya baca?(tulisan yang tak bisa dibaca)" , tidak dapat membaca memberi isyarat bahwa muhammad tidak memahami isi ajaran kitab termeterai.


3. IBADAH PERINTAH MANUSIA dan HAFALAN, serta HATI YANG JAUH DARI TUHAN (Yesaya 29:13)

(13) Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini  datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya,  padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah PERINTAH MANUSIA  yang DIHAFALKAN,




Islam Agama yang selalu menonjolkan urusan vertikal dengan Tuhannya, tetapi jahat dalam urusan horizontal dengan masyarakat dunia.

#IBADAH PERINTAH MANUSIA dan HAFALAN:
- Sholat Hafalan yang selalu sama selama 14 abad
- Menghafal 99 Asma Ul Husna demi garansi masuk Syurga
- Menghafal AlQuran
- Berkiblat Sujud ke Kaabah
- Mencium Hajar Aswad
- Ajaran2 kekerasan, memusuhi, memerangi, merendahkan dan membenci golongan lain
- dll

#Muslim dilarang berdoa kepada Tuhan yang di langit, tetapi harus ke Tuhan yg di Kaabah

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0862
Jabir bin samura melaporkan:Rasul berkata : Orang2 yang memandang ke langit di saat berdoa diharuskan menghindari itu atau mereka kehilangan penglihatannya
Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0863
Abu Huraira melaporkan: Orang2 diharuskan menghindari memandang langit di saat sedang sembahyang, atau mata mereka akan di renggut.

QS 2:144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya.  Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab  (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram  itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari  apa yang mereka kerjakan.


4. HIKMAT DAN KEARIFAN MEREKA AKAN DI CABUT!!! (Yesaya 29:14)

(14) maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan  pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, KEAJAIBAN YANG MENAKJUBKAN; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan  orang-orangnya yang arif akan bersembunyi."


Sangat AJAIB dan MENAKJUBKAN sekali kebodohan muslim, negara2 islam cenderung jauh terbelakang, itu adalah KEAJAIBAN yang MENAKJUBKAN dari Tuhan, coba kita perhatikan:

Dalam 105 tahun terakhir, Yahudi memenangkan 14 dari 180 Nobel.
Pada periode yang sama, 1,5 Miliar Muslim hanya memenangkan tiga hadiah Nobel.
1 hadiah Nobel adalah untuk 77. 778 orang Yahudi.
Bagi Muslim, 1 hadiah Nobel untuk 500 juta orang.
Apakah ini sebuah kebetulan bahwa ilmu pengetahuan milik mereka? Atau  penipuan? Atau konspirasi? Mengapa prestasi itu tidak dicapai oleh umat  Muslim meskipun mereka sangat banyak dalam jumlah?

Perhatikan data berikut:
  • Umat Islam sedunia hanya memiliki 500 universitas (terkenal/besar).
  • Di Amerika Serikat ada 5.758 Universitas!
  • India 8.407 Universitas!
  • Tidak ada universitas Islam dari  500 universitas terbaik di dunia.
  • Ada 6 universitas Israel dari 500 universitas terbaik di dunia.
  • Proporsi pembelajaran di negara-negara Kristen 90%.
  • Proporsi pembelajaran di dunia Muslim 40%.
  • Tingkat pendidikan 100% ada di 15 negara Kristen.
  • Di negara-negara Muslim tidak ada yang tingkat melek hurufnya hingga 100%.
  • Persentase penyelesaian sekolah dasar di negara-negara Kristen 98%.
  • Persentase penyelesaian sekolah dasar di negara-negara Muslim 50%.
  • Persentase memasuki universitas di negara-negara Kristen 40% .
  • Persentase memasuki universitas di negara-negara Muslim 2%.
  • Hanya ada 230 sarjana Muslim dari setiap juta orang Islam.
  • Ada 5.000 sarjana dari setiap juta orang Amerika.
  • Dari setiap 1 juta masyarakat Amerika, ada 1000 orang teknisi.
  • Di negara-negara Muslim hanya memiliki 50 per 1 juta orang.
  • Negara-negara Islam mengeluarkan dana 0,2% dari total pendapatan nasional untuk penelitian dan pengembangan.
  • Negara-negara Kristen mengeluarkan 5% dari total pendapatan nasional untuk penelitian dan pengembangan.
  • Tingkat distribusi surat kabar harian di Pakistan adalah 23 surat kabar per 1000 penduduk.
  • Tingkat distribusi surat kabar harian di Singapura adalah 460 surat kabar per 1000 penduduk.
  • Di Inggris, distribusi buku, 2.000 per satu juta orang.
  • Di Mesir 17 buku per satu juta orang.
dan masih banyak data lagi di http://moeflich.wordpress.com/2012/01/01/mengapa-yahudi-memerintah-dunia-inilah-perbandingan-fakta-antara-yahudi-dan-islam/

Kesimpulan: Dunia Muslim gagal menerapkan pengetahuan.
  1. Mengapa  Muslim tidak berdaya? Karena tidak memproduksi pengetahuan.
  2. Mengapa Muslim tidak berdaya? Karena tidak menyebarkan pengetahuan.
  3. Mengapa Muslim tidak berdaya? Karenai tidak menerapkan pengetahuan.



5. KITAB yang DIKARANG (Yesaya 29:15)

(15) Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam  rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam  gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang  mengenal kita?"



Pada zaman muhammad sama sekali tidak ada Quran, quran yang ada adalah hasil penyusunan yang konon dari penghafal dan tulisan d berbagai media tulis. beberapa hal janggal terjadi dalam quran mengindikasikan quran dikarang setelah muhammad mati

Salah satu contoh, ISRA MIRAJ:

QS [Al-Israa' : 1]
subhaana alladzii asraa bi'abdihi laylan mina  ALMASJIDI alharaami ilaa ALMASJIDI al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu  linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii'u albashiiru
Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam  dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi  sekelilingnya [847] agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari  tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar  lagi Maha Mengetahui.

#. Peristiwa ISRA-MIRAJ adalah BOHONG, karena ISRA MIRAJ 622M dan MUHAMMAD MENINGGAL TAHUN 632  M, sedangkan MASJIDIL AL-AQSA BARU DIDIRIKAN TAHUN 705 M saat khilafah islam menguasai Jerusalem. Muhammad mendeskripsikan AlAqsha sebagai mesjid berkubah Biru, jadi itu bukan Bait Suci Israel/Yahudi. Bait Suci Israel sendiri sudah musnah pada tahun 70M.


Ok-lah Muslim bisa saja mengemukakan alasan lebih lanjut bahwa masjid adalah tempat mana saja yang digunakan untuk sembahnya (sujud), tidak selalu harus mengacu pada bangunan. Jadi bait Salomon (yang kemudian diklaim Muslim sebagai Masjidil Aqsa) juga bisa dikatakan sebagai masjid, karena Muhammad menggunakan tempat itu untuk sembahyang. perhatikan hadits berikut:

Sahih Bukhari, Volume 4, Book 55, Nomor 636:
Dinarasikan oleh Abu Dhaar: Aku berkata,”Ya Nabi Allah! Masjid manakah yang pertama kali dibangun?”. Jawabnya,”Al-Masjid-ul-Haram.”
Lalu tanyaku lagi,”Masjid manakah yang dibangun sesudahnya ?”Jawabnya,”Al-Masjid-Aqsa (yang dimaksud tentunya yang ada di Yerusalem).”
Lanjutku,”Berapa tahun jarak pembangunan masjid-masjid itu ?”, Jawabnya, ”40 tahun.” Lalu tambahnya, ”Kalau waktu sembahyang bagimu sudah tiba, maka sembahyanglah, seluruh tempat di dunia ini bisa menjadi tempat sembahyang kamu.”

# Muhammad dalam Hadits mengatakan Masjidil AlHaram adalah tempat ibadah  tertua, 40 tahun lebih Tua daripada AlAqsa. Anggap saja benar yang di  klaim muhammad AlAqsha adalah Bait Suci israel, tetapi faktanya Bait Suci israel pertama kali didirikan oleh Raja Sulaiman pada kisaran tahun 958-951SM, Sedangkan Abraham dan Ismail yang di KLAIM membangun Kaabah hidup 2000 SM. Jadi Muhammad telah membuat kesalahan lagi ada selisih 1045+ Tahun dan 14 Keturunan (silakan cek silsilah) antara abraham dan raja salomo/sulaiman


__________________

# Taha Husein, seorang intelek muslim dan lulusan doktoral Al-Azhar menyimpulkan
"beberapa syair-syair    yang dinyatakan pra Islam sebetulnya adalah pemalsuan oleh umat Muslim kemudian kerana beberapa alasan, salah satunya adalah untuk memberikan    autoriti(kewibawaan) kepada Al-Qur’an"

Encyclopaedia Britannica edisi 2003
Sub Topik : Taha Hussein
Lahir Nov. 14, 1889, Maghaghah, Mesir
Meninggal        dunia    Oct. 28, 1973, Kairo

Watak yang menonjol dalam khasanah Mesir modern.    .Pada    tahun 1902 dia belajar di Al-Azhar, Kairo.   Di    tahun 1908 dia masuk Universiti Kairo dan        pada   tahun 1914 menjadi orang pertama yang meraih gelar           Doktor.     Taha menjadi professor Kebudayaan Arab di Universiti Kairo, karirnya    dipenuhi dengan gejolak kerana pandangan-pandangan kritisnya yang sering    membuat marah kaum Islam ortodoks.  Tahun 1926 dia        telah    menerbitkan buku berjudul On    Pre-Islamic Poetry, dalam buku ini dia menyimpulkan beberapa syair-syair    yang dinyatakan pra Islam sebetulnya adalah pemalsuan oleh umat Muslim kemudian kerana beberapa alasan, salah satunya adalah untuk memberikan    autoriti(kewibawaan) kepada Al-Qur’an. Kerana buku ini, dia dinyatakan kafir!    . Taha kemudian menjabat sebagai Menteri Pendidikan       pada    tahun 1950-1952.
____________________
Baca juga masalah Mushaf Quran:
"Abdullah Ibnu Mas’ud – Saksi Ketidakberesan Mushaf Utsman"
http://www.facebook.com/note.php?note_id=165012713631388
____________________



Muhammad Sven Kalisch adalah seseorang yang masuk islam pada usia 15 tahun di Jerman (Mualaf) dan menjadi muslim pertama yang memegang kedudukan penting dalam ajaran teologi islam (Professor ilmu islam). Kemudian pada tahun 2008, beliau mengumumkan bahwa sebenarnya Muhammad itu tidak pernah menjadi seorang nabi atau tidak pernah "eksis". Perspektifnya menarik pujian dan kritik, dengan beberapa cendekiawan Jerman mendukung pekerjaannya dengan alasan kebebasan akademik, dan lain-lain khawatir bahwa hal itu bisa mencoreng citra Jerman di negara-negara Muslim. Kelompok Islam Resmi di Jerman telah mengganggap dia sebagai seorang MURTADIN. Kemudian pada Tahun 2010, Muhammad Sven Kalisch resmi MURTAD..


6. MENYANGKAL KETUHANAN PENCIPTANYA (Yesaya 29:16)

(16) Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah  tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang  dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: "Bukan dia yang membuat  aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: "Ia tidak  tahu apa-apa"?

Siapa yang disangkalnya??? Jawablah sendiri :)

_____________________________________

SANGGAHAN:
Sanggahan islam thd artikel ini adalah

Matius 15:7,8
(7) Hai orang-orang munafik! Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu:(8) Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.

muslim berkata: "nubuat adalah untuk israel/Farisi, bukan islam"

JAWABAN:
Dalam Bible ada "penggenapan kecil" dan "penggenapan besar", kejadian kecil sering menjadi miniatur kejadian besar, jadi nubuat yesaya sangat terbuka untuk dua macam penggenapan.

Contoh 1: Paskah
Paskah "kecil" adalah israel bebas dari perbudakan mesir
Paskah "besar" adalah umat kristus dibebaskan dari perbudakan dosa(Jesus disalib pada hari paskah)

contoh 2: nubuat babel wahyu 17:9,10: "tujuh kepala"
penggenapan kecil = tujuh bukit tahta babel
penggenapan besar = tujuh raja

contoh 3 : Yesaya 29:9-16
penggenapan kecil = Farisi
penggenapan besar = Islam

22 komentar:

  1. Kedatangan hamba Allah
    "" "" "" "" "" "" "" "" "" "
    'Atmak' belum tentu berarti 'yang saya menjunjung' tapi itu sebenarnya nama

    penulisan Atmak adalah אתמך
    penulisan Ahmad אחמד

    Dalam Yesaya 42:1, Tuhan berkata
    "Lihatlah, 'Hambaku' (diucapkan sebagai Abd-ee), 'yang saya menjunjung' (diucapkan sebagai Atmak);

    Allah menubuatkan tentang kedatangan hamba-Nya
    Lihatlah Hambaku Ahmad (Yesaya 42:1) - dan begitu siapa Ahmad ini? disebut hamba Allah?

    Dia tidak lain adalah
    Abd-Allah Ahmad (Hamba Allah, Ahmad) - Nabi Muhammad saw

    BalasHapus
  2. Dusta M sebenarnya mudah diungkap. M bilang Allah SWT nyuruh umat sholat 50 x.
    Bila 1 x sholat butuh 10 menit aja, itu bernilai 500 menit. Setara dg 8 jam 20 menit.

    Tiap 10 menit kerja, berhenti utk sholat 10 menit.
    Ini yg salah yg kasih instruksi atau, M yg ngarang?

    Belum lagi masalah alat transportnya hewan kaki 4 bersayap,
    tapi disuruh mendaki tangga vertikal menuju Arsy.
    Itu bermakna salah kasih alat transport atau M ngarang .?

    BalasHapus
  3. artikel sampah, ini nasrani yang pembohong besar.

    BalasHapus
  4. Matius 15:7,8
    (7) Hai orang-orang munafik! Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu:(8) Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.

    BUKAN BICARA YESUS KALEE NYATA AMAT BAHAWA KITAB BOONGAN CIPTAAN MANUSIA..KAH3,BUKTI KALAU MASJIDIL AQSA ITU WUJUD SBLM MUHAMAD IALAH APABILA KIBLATNYA TDK SELARI KE KAABAH DAN UMAT ISLAM MBONTOTINYA KALA SOLAT,NAH CAM KAN ITU,KALAU IQ DIBINA SEMASA KERAJAAN ISLAM MAKA PASTI KIBLATNYA MNUJU ARAH KAABAH KAYANYA MASJID DISEBELAHNYA MASJIDIL AS SAQARAH MASJID SAIDINA UMAR,ENCUS ENCUS SAMPAI BILA MAU NYAKUT?

    BalasHapus
  5. Sebelum Perang Yahudi - Romawi pada tahun 66AD, kita dapati pengikut terawal Yesus , yaitu Yahudi Nasrani/Ebioni menentang ajaran baru yang diciptakan oleh Paulus. Paulus mengucap bahwa ritual Yahudi harus dihapuskan dan hanya cukup untuk hanya memiliki iman dalam hati; untuk diselamatkan.

    Tentu sekali pengikut Yesus yang terawal yaitu golongan Nasrani ini tidak menggunakan Injil Yunani yang mengandungi surat2 Paulus. Kerana Injil Yunani cukup jelas mendukung Paulus.

    Juga kitab Injil yang lengkap hanya wujud pada kurun ke-4 Masehi. Ianya mengandungi 27 buku dalam tulisan Yunani. 300 tahun sebelum itu, setiap buku ditemui berasingan tempat penulisannya dan ini menjelaskan lembaran Injil Baru tidak wujud sebagai sebuah kitab sebaliknya Perjanjian Baru merupakan ciptaan penulis-penulis berbangsa Roman.

    BalasHapus
  6. ha...7x gue setuju banget kalo nubuatan entu buat mamad.
    knape begeto ?
    karne Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! ( Yesaya 29:16 ).

    mamad juge memenuhi nubuatan ini.

    Waktu untuk bertindak telah tiba bagi TUHAN; mereka telah merombak Taurat-Mu ( Mazmur 119:126 ).

    BUAT LEBIH JELAS BACA Book : Bible proven forgery. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/01/book-bible-proven-forgery.html

    bahkan gue bise tunjukkin kalo banyak skali nubuatan yang digenapin mamad n olo n jibril n eslam. ha...7x

    JADE NUBUATAN TERBANYAK DALEM BIBLE BUAT YESUS N NUBUATAN KEDUE TERBANYAK BUAT MAMAD. HA...7X

    SAYANGNYE NUBUATAN BUAT MAMAD SBAGE NABI PALSU, RASUL PALSU, MESIAS PALSU N ANTIKRIS. HA...7X

    Book : Proof muhammad is the Antichrist. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/03/book-proof-muhammad-is-antichrist.html

    ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html

    JADE KALO LO MOSLIM. MURTAD AJE DE DARE MAMAD SEBELOM LO DIBAKAR DI NRAKE. HA...7X

    YBU AMEN


    BalasHapus
    Balasan
    1. Wallahu a’lam bish-shawabi.

      Allah yang lebih tahu segala sesuatu dari kita. Hanya Allah yang Maha Benar dan Pemilik Kebenaran Mutlak.

      Hapus
    2. @ steiner budi

      Bertaubatlah anda dari agama kristen yg sesat sebelum kematianmu tiba.

      Jangan bodoh tolol menyembah manusia.Yesus(Isa Almasih) itu manusia dan hanyalah seorang rasul utusan Allah.

      Sembahlah Allah saja.Tuhan Yang Esa Yang menciptakan langit bumi dan kita semua.dan Yesus adalah manusia yg di ciptakan oleh Allah tanpa ayah.itu mudah bagi Allah Yang Maha Kuasa.

      Jangan ikuti paulus saulus (rasul palsu) dan pengikutnya serta ajaran2 sesatnya

      Ikutilah langkah orang2 pandai dan jujur yaitu para mantan pendeta,pastur,misionaris, penginjil dan para tokoh2 aktvis gereja di berbagai negara di belahan dunia yg telah MASUK ISLAM menjadi Muallaf setelah menemukan Kebenaran dalam Islam.

      Allah satu-satunya Tuhan.
      Yesus( Isa Almasih as) dan Muhammad saw adalah rasul utusan Allah.
      Kami mencintai beliau berdua.


      Ikutilah langkah Para Muallaf. . .

      Hapus
    3. @ steiner budi

      Bertaubatlah anda dari agama kristen yg sesat sebelum kematianmu tiba.

      Jangan bodoh tolol menyembah manusia.Yesus(Isa Almasih) itu manusia dan hanyalah seorang rasul utusan Allah.

      Sembahlah Allah saja.Tuhan Yang Esa Yang menciptakan langit bumi dan kita semua.dan Yesus adalah manusia yg di ciptakan oleh Allah tanpa ayah.itu mudah bagi Allah Yang Maha Kuasa.

      Jangan ikuti paulus saulus (rasul palsu) dan pengikutnya serta ajaran2 sesatnya

      Ikutilah langkah orang2 pandai dan jujur yaitu para mantan pendeta,pastur,misionaris, penginjil dan para tokoh2 aktvis gereja di berbagai negara di belahan dunia yg telah MASUK ISLAM menjadi Muallaf setelah menemukan Kebenaran dalam Islam.

      Allah satu-satunya Tuhan.
      Yesus( Isa Almasih as) dan Muhammad saw adalah rasul utusan Allah.
      Kami mencintai beliau berdua.


      Ikutilah langkah Para Muallaf. . .

      Hapus
  7. Ya ampuun, ngasih referensinya yang blogspot :D

    BalasHapus

  8. 3. IBADAH PERINTAH MANUSIA dan HAFALAN, serta HATI YANG JAUH DARI TUHAN (Yesaya 29:13)

    (13) Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah PERINTAH MANUSIA yang DIHAFALKAN,


    ####
    APAKAH INI MAKSUDMU ANJING FRANS UMAT IBLIS?

    TERNYATA BEGITU DANGKAL PEMAHAMANMU TTG BIBEL KARNA KALIAN KRISTEN MMG UMAT SESAT DAN SANGAT SESAT.

    SEBENARNYA AYAT INI MENERANGKAN TENTANG MUSRIK QURAISY SEBELUM NABI MUHAMMAD DI UTUS.
    SAAT BANGSA ITU MASIH DIAM DLM KEGELAPAN.
    BANGSA ITU SUDAH TERBIASA MENYEMBAH ALLAH TAPI MEREKA CAMPUR ADUK DGN KEMUSRIKAN.

    LALU NABI MUHAMMAD DI UTUS UNTUK MENERANGI MEREKA DAN MEMBIMBING MEREKA KE JLN ALLAH DGN SEBENARNYA.
    NABI MUHAMMAD MENGHANCURKAN ADAT ISTIADAT MEREKA DAN MEMBAWA MEMBAWA MEREKA KE CAHAYA TERANG.

    KALAU KEBODOHANMU YG TDK BISA MEMAHAMI AYAT SUDAH NASIBMU SESAT TERSESAT.....

    BalasHapus
  9. Yg punya blog ini adalah umat iblis paulus laknatullah

    BalasHapus
  10. Jadi ini ajaran Nasrani yesus kepada kalian... Ckckckck.. Ga nyangka ktnya nasrani penuh damai kasih nyatanya kalian munafik celakalah kalian org2 Nasrani,, Yesus itu bkn tuhan tapi dia itu Nabi ia tidak menyuruhmu makan babi tapi kalian malah menghalalkanya dan masa kitab injil direvisi terus udah kaya Karya tulis aja..dan nanti di hari kiamat Yesus bakal bangkit menghakimi kalian Nasrani yg telah menyembahnya dan ia akan membunuh babi serta menghancurkan Salib

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah Tambah pengetahuan,ternyata Surat al alaq sudah dimuat terlebih dahulu dalam injil (Sorry neh bukan bibble ) ,aku jadi Tambah yakin lagi bahwa Muhammad benar benar utusan Tuhan.

    BalasHapus
  12. Alkitab buku karangan....kitab wahyunya aja penuh kisah 666....wakakaka...rubbish

    BalasHapus
  13. Alkitab buku karangan....kitab wahyunya aja penuh kisah 666....wakakaka...rubbish

    BalasHapus

  14. @ Pembuat blog artikel ini,DKk nya.

    PEMBERITAHUAN :

    Bahwa sebenarnya Agama Kristen itu pendirinya adalah paulus saulus.
    BUKAN DARI YESUS !

    Jadi @nda(kristiani) adalah pengikut Paulus.
    Dan kristen BUKANLAH pengikut Yesus(Isa Almasih)


    HAI..yang punya Blog ini dan kawan2nya,
    COBA TUNJUKKAN 1(satu) AYAT SAJA DARI alkitab KALIAN : MANA UCAPAN YESUS ataupun FIRMAN TUHAN yang mengatakan :

    BAHWA AGAMA YANG DI BAWA YESUS adalah KRISTEN ???


    Karena pertamakali muncul istilah sebutan Kristen itu kan saat Paulus mengajar di ANTAKHIOA.
    Yaitu setelah YESUS sudah tidak berada di bumi lagi ( di angkat ke langit oleh Allah ).


    Jadi Agama Kristen(ajaran Kristen) itu bersumber dari Paulus yg pura2 bertaubat lalu ngaku-ngaku bertemu Yesus. Selanjutnya ngaku-ngaku sebagai rasul (rasul palsu) karena punya rencana MEMBELOKKAN ajaran2 asli Yesus yang persis sama seperti ajaran Islam.


    MAKA ternyata strategi yg di rancang oleh paulus berhasil meyakinkan banyak orang.namun orang2 yg setia patuh dg ajaran Yesus tidak mau mengakui atau mengikuti dogma doktrin ajaran2 Paulus.


    JADI PELOPOR KRISTEN yang memproklamirkan bahwa Yesus adalah tuhan adalah Si Paulus Saulus ini.

    Paulus di dukung juga oleh kawan2nya serta pengikut2nya pada saat itu untuk mendukung dan mem-propaganda-kan ajaran2 sesatnya dg cara dari mulut ke mulut, di bukukan di sebarluaskan.

    KERAJAAN ROMAWI yang bercorak Paganisme cocok sejalan dengan doktrin2 dogma Paulus maka membelanya dg segenap Kekuatan dan guna juga untuk kepentingan politik kekuasaan maka bekerjasama dg Pihak Gereja menyebar luaskan ajaran kristen dari paulus.


    JADI KRISTEN adalah Pengikut Paulus.
    Bukan Pengikut Yesus.
    Kristen = penentang ajaran asli Yesus.
    Ajaran Yesus itu tauhid = ajaran Islam

    Yesus cinta Islam(muslim)
    Muslim cinta Yesus( Isa Almasih)


    ALLAH adalah satu-satu nya TUHAN
    Yesus(Isa Almasih As) dan Muhammad Saw adalah rasul utusan ALLAH.

    KAMI(MUSLIM) beriman dan mencintai Beliau berdua.


    Dan tentu saja nanti(sebelum Kiamat tiba) saat Yesus di utus oleh Allah turun ke bumi tentu saja akan MENOLAK PAULUS DAN PENGIKUT PAULUS serta Orang2 Kafir lainnya.

    Yesus akan hancurkan SALIB !



    *****

    BalasHapus

  15. @ Pembuat blog artikel ini,DKk nya.

    PEMBERITAHUAN :

    Bahwa sebenarnya Agama Kristen itu pendirinya adalah paulus saulus.
    BUKAN DARI YESUS !

    Jadi @nda(kristiani) adalah pengikut Paulus.
    Dan kristen BUKANLAH pengikut Yesus(Isa Almasih)


    HAI..yang punya Blog ini dan kawan2nya,
    COBA TUNJUKKAN 1(satu) AYAT SAJA DARI alkitab KALIAN : MANA UCAPAN YESUS ataupun FIRMAN TUHAN yang mengatakan :

    BAHWA AGAMA YANG DI BAWA YESUS itu adalah KRISTEN ???


    Karena pertamakali muncul istilah sebutan Kristen itu kan saat Paulus mengajar di ANTAKHIOA.
    Yaitu setelah YESUS sudah tidak berada di bumi lagi ( di angkat ke langit oleh Allah ).


    Jadi Agama Kristen(ajaran Kristen) itu bersumber dari Paulus yg pura2 bertaubat lalu ngaku-ngaku bertemu Yesus. Selanjutnya ngaku-ngaku sebagai rasul (rasul palsu) karena punya rencana MEMBELOKKAN ajaran2 asli Yesus (ajaran tauhid Yesus = sama seperti ajaran Islam)


    MAKA ternyata strategi yg di rancang oleh paulus berhasil meyakinkan banyak orang.
    Namun ada sebagian orang2 yg setia patuh dg ajaran Yesus tidak mau mengakui atau mengikuti dogma doktrin ajaran2 Paulus.


    JADI PELOPOR KRISTEN yang memproklamirkan bahwa Yesus adalah tuhan adalah Si Paulus Saulus ini.

    Paulus di dukung juga oleh kawan2nya serta pengikut2nya pada saat itu untuk mendukung dan mem-propaganda-kan ajaran2 sesatnya dg cara dari mulut ke mulut, di bukukan di sebarluaskan.

    KERAJAAN ROMAWI yang bercorak Paganisme cocok sejalan dengan doktrin2 dogma Paulus maka membelanya dg segenap Kekuatan dan guna juga untuk kepentingan politik kekuasaan maka bekerjasama dg Pihak Gereja menyebar luaskan ajaran kristen dari paulus.
    muncul doktrin tri tunggal trinitas, dosa waris,penebusan dosa manusia, reinkarnasi dsb.


    JADI KRISTEN adalah Pengikut Paulus.
    Bukan Pengikut Yesus.
    Kristen = penentang ajaran asli Yesus.
    Ajaran Yesus itu tauhid = ajaran Islam

    Yesus cinta Islam(muslim)
    Muslim cinta Yesus( Isa Almasih)


    ALLAH adalah satu-satu nya TUHAN
    Yesus(Isa Almasih As) dan Muhammad Saw adalah rasul utusan ALLAH.

    KAMI(MUSLIM) beriman dan mencintai Beliau berdua.


    Dan tentu saja nanti(sebelum Kiamat tiba) saat Yesus di utus oleh Allah turun ke bumi tentu saja akan MENOLAK PAULUS DAN PENGIKUT PAULUS serta Orang2 Kafir lainnya.

    Yesus akan hancurkan SALIB !



    *****

    BalasHapus
  16. YAHUDI PLUS KRESTEN SAMA SAJA,MEREKA SANGAT INGKAR TERHADAP MUHAMMAD,TAPI YANG ANEH KITAB MILIK MEREKA YANG MEREKA PERCAYAI MALAH KIAN MENDUKUNG KENABIAN MUHAMMAD.
    SUNGGUH SEBUAH SOMALAKAMA DAN KIAN KONTRAS SAJA KEYAKINAN MEREKA ITU DENGAN FAKTA YANG ADA......

    BalasHapus
  17. orang kristen setengah mati mencari-cari dalil penyanggahan mengenai injil yg menubuatkan tentang Nabi Muhammad!.. hai saudaraku moslem, kita nyantai ae, biarin aja mereka pada stress!.. hahahahahahahahah wkwkwkwwkwkwwk

    BalasHapus
  18. 36. KEJADIAN 12:10-20 VS KEJADIAN 20:1-17 VS KEJADIAN 26:6-11. Dalam Kejadian 12, TERTULIS Raja Fir'aunlah yang merampas Sarah dari tangan Abraham, TETAPI dalam Kejadian 20, Raja Abimelekhlah yang merampas Sarah, dan dalam Kejadian 26, Raja Abimelekhlah yang merampas Ribka dari tangan Ishak. (berbeda sumber penulis).
    37. MATIUS 12:40 & YUNUS 2:1-11 VS KENYATAAN (HIDUP VS MATI). Dalam Matius 12:40 perkataan Yesus TERTULIS: "Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan tiga hari tiga malam, demikian juga Anak Manusia (Yesus) akan tinggal di rahim bumi tiga hari tiga malam", dan keterangan dalam Yunus 2:1-11 bahwa "Yunus tinggal di dalam perut ikan dalam keadaan HIDUP", TETAPI KENYATAANNYA Yesus tinggal di rahim bumi cuma 1 hari 2 malam saja dan dalam keadaan MATI! (lihat butir 22 di atas).
    38. MATIUS 10:10 VS MARKUS 6:8-10. Dalam Matius, perkataan Yesus TERTULIS: "Janganlah kamu membawa baju dua helai, kasut atau TONGKAT...", TETAPI dalam Markus: "Supaya jangan membawa apa2 dalam perjalanan mereka, KECUALI TONGKAT..." (bertentangan tentang "tongkat").
    39. MATIUS 2:1-15 VS LUKAS 2:6-46. Dalam Matius, kisah Yesus TERTULIS: "sesudah Yesus dilahirkan maka ia langsung dilarikan bersama ibunya oleh Yusuf ke Mesir sampai raja Herodes mati", TETAPI dalam Lukas: "sesudah Yesus dilahirkan, ia dibawa ke Yerusalem, kemudian ke Nazaret dan tinggal di sana selama 12 tahun". (bertentangan kisah).
    40. LUKAS 24:21,29,36,51 VS KISAH PARA RASUL 1:3. Dalam Lukas, TERTULIS: "Yesus telah naik ke surga pada hari kebangkitannya atau pada malam sebelumnya", TETAPI dalam Kisah Para Rasul: "Yesus naik ke surga sesudah 40 hari setelah kebangkitannya". (bertentangan kisah).
    41. YOHANES 10:8 VS SIFAT2 PARA NABI. Dalam Yohanes 10:8, perkataan Yesus TERTULIS: "Semua orang yang datang sebelum Aku, adalah pencuri dan perampok, dan domba-domba itu tidak mendengarkan mereka". Pernyataan Yesus ini sangat bertentangan dengan sifat2 para nabi yang merupakan manusia pilihan Allah di muka bumi yang tidak mungkin berprofesi sebagai pencuri atau perampok. Ini sesuatu yang menggelikan.
    42.MARKUS 11:11-14 VS KONSEP TUHAN. Dalam Markus 11, kisah Yesus TERTULIS: "Keesokan harinya sesudah Yesus dan kedua belas murid-Nya meninggalkan Betania, Yesus merasa lapar. Dan dari jauh Ia melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau Ia mendapat apa-apa pada pohon itu. Tetapi waktu Ia tiba di situ, Ia tidak mendapat apa-apa selain daun-daun saja, sebab memang bukan musim buah ara. Maka kata-Nya kepada pohon itu: "Jangan lagi seorangpun makan buahmu selama lamanya!" Dan murid-murid-Nyapun mendengarnya." Kisah ini juga sangat menggelikan, mana mungkin Tuhan mengutuk pohon yang tidak bersalah gara2 tidak berbuah

    BalasHapus
  19. Allah SWT tidak pernah membuat agama sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad semua mengajarkan Tauhid menyembah satu2 Tuhan yaitu Allah SWT.Islam mengimani 4 kitab: Zabur (Nabi Daud), Taurat ( Nabi Musa), Injil ( Nabi Isa) dan Al Quran ( Nabi Muhammad). Dimana kitab2 tersebut semua disempurnakan dalan Al Quran untuk seluruh umat manusia.Allah telah mengutus banyaj sekali Nabu namum Islam mengimani 25 Nabi pertama Adam sampai 24 Nabi Isa dan 25 Nabi Terakhir Rasullah Muhammad SAW. Sebaiknya sebelum menulis anda membaca kembali Al Kitab anda, Al Quran dan Hadist Shahih. Jangan asal menulis tanpa tanpa bukti dan alasan yang tepat.

    BalasHapus